Om Mari Shalat Om


Assalamu‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat datang di Jaka Adhitea Blog bagi para pembaca sekaligus pengunjung setia blog ini. Saya selaku admin hadir kembali untuk berbagi informasi islami, semoga menginspirasi dan menjadi motivasi aktifitas anda hari ini.

OM SHALAT OM...!
Karena shalat itu banyak keutamaannya om.

★ OM SHALAT OM...!
Karena shalat adalah salah satu tiang agama.
Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:

بُنِيَ الْإِسْلَامُ عَلَى خَمْسٍ شَهَادَةِ أَنْ لَا إِلَهَ إِلَّا اللَّهُ وَإِقَامِ الصَّلَاةِ وَإِيتَاءِ الزَّكَاةِ وَحَجِّ الْبَيْتِ وَصَوْمِ رَمَضَانَ 

“Islam dibangun di atas lima dasar; bersaksi bahwa tiada tuhan yang berhak disembah selain Allah, mendirikan shalat, menunaikan zakat, berhaji dan puasa Ramadhan.” (HR. Ahmad)

★ OM SHALAT OM...!
Karena orang yang shalat akan Mendapatkan pahala dari sisi Allah subhanahu wa ta‘ala om.

Allah subhanahu wa ta‘ala berfirman:

وَأَقِيمُوا الصَّلَاةَ وَآتُوا الزَّكَاةَ ۚ وَمَا تُقَدِّمُوا لِأَنْفُسِكُمْ مِنْ خَيْرٍ تَجِدُوهُ عِنْدَ اللَّهِ ۗ إِنَّ اللَّهَ بِمَا تَعْمَلُونَ بَصِيرٌ

“Dan laksanakanlah shalat dan tunaikanlah zakat. Dan segala kebaikan yang kamu kerjakan untuk dirimu, kamu akan mendapatkannya (pahala) di sisi Allah. Sungguh, Allah Maha Melihat apa yang kamu kerjakan.” (QS. Al Baqarah : 110)

★ OM SHALAT OM....!
Karena orang yang shalat akan mendapatkan keberuntungan.

Allah subhanahu wa ta‘ala berfirman:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا ارْكَعُوا وَاسْجُدُوا وَاعْبُدُوا رَبَّكُمْ وَافْعَلُوا الْخَيْرَ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ 

“Wahai orang-orang yang beriman! Rukuklah, sujudlah, dan sembahlah Tuhanmu; dan berbuatlah kebaikan agar kamu beruntung.” (QS. Al Hajj : 77)

★ OM SHALAT OM...!
Karena orang yang shalat dan menafkahkan sebagian rezekinya, akan mendapat derajat yang tinggi di sisi Rabb-Nya, mendapat ampunan dan rezeki yang mulia.

Allah subhanahu wa ta‘ala berfirman:

الَّذِينَ يُقِيمُونَ الصَّلَاةَ وَمِمَّا رَزَقْنَاهُمْ يُنْفِقُونَ (٣) أُولَٰئِكَ هُمُ الْمُؤْمِنُونَ حَقًّا ۚ لَهُمْ دَرَجَاتٌ عِنْدَ رَبِّهِمْ وَمَغْفِرَةٌ وَرِزْقٌ كَرِيمٌ (٤)

“(yaitu) orang-orang yang melaksanakan shalat dan yang menginfakkan sebagian dari rezeki yang Kami berikan kepada mereka. Mereka itulah orang-orang yang benar-benar beriman. Mereka akan memperoleh derajat (tinggi) di sisi Tuhannya dan ampunan serta rezeki (nikmat) yang mulia. (QS. Al Anfal : 3-4)

★ OM SHALAT OM....!
Karena Shalat  dapat menjauhkan kita dari rasa takut, dan sedih hati om.

Allah subhanahu wa ta‘ala berfirman:

إِنَّ الَّذِينَ آمَنُوا وَعَمِلُوا الصَّالِحَاتِ وَأَقَامُوا الصَّلَاةَ وَآتَوُا الزَّكَاةَ لَهُمْ أَجْرُهُمْ عِنْدَ رَبِّهِمْ وَلَا خَوْفٌ عَلَيْهِمْ وَلَا هُمْ يَحْزَنُونَ

“Sungguh, orang-orang yang beriman, mengerjakan kebajikan, melaksanakan shalat, dan menunaikan zakat, mereka mendapat pahala di sisi Tuhannya. Tidak ada rasa takut pada mereka dan mereka tidak bersedih hati.” (QS. Al Baqarah : 277)

★ OM SHALAT OM...!
Karena shalat mampu menghapus kesalahan-kesalahan kita dan mampu membawa kita ke surga, yang dibawahnya mengalir sungai-sungai.

Allah subhanahu wa ta‘ala berfirman:

أَقَمْتُمُ الصَّلَاةَ وَآتَيْتُمُ الزَّكَاةَ وَآمَنْتُمْ بِرُسُلِي وَعَزَّرْتُمُوهُمْ وَأَقْرَضْتُمُ اللَّهَ قَرْضًا حَسَنًا لَأُكَفِّرَنَّ عَنْكُمْ سَيِّئَاتِكُمْ وَلَأُدْخِلَنَّكُمْ جَنَّاتٍ تَجْرِي مِنْ تَحْتِهَا الْأَنْهَارُ ۚ 

“Sungguh, jika kamu melaksanakan shalat dan menunaikan zakat serta beriman kepada rasul-rasul-Ku dan kamu bantu mereka dan kamu pinjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, pasti akan Aku hapus kesalahan-kesalahanmu, dan pasti akan Aku masukkan ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai.” (QS. Al Ma'idah : 12)

★ OM SHALAT OM...!
Karena shalat akan mengingatkan diri kita kepada Allah subhanahu wa ta‘ala.

Allah subhanahu wa ta‘ala berfirman:

إِنَّنِي أَنَا اللَّهُ لَا إِلَٰهَ إِلَّا أَنَا فَاعْبُدْنِي وَأَقِمِ الصَّلَاةَ لِذِكْرِي

“Sungguh, Aku ini Allah, tidak ada tuhan selain Aku, maka sembahlah Aku dan laksanakanlah shalat untuk mengingat Aku.” (QS. Thaha : 14)

★ OM SHALAT OM...!
Karena orang yang memelihara amanah, janji dan shalatnya, mereka akan mewarisi surga Firdaus, dan mereka akan kekal di dalamnya.

Allah subhanahu wa ta‘ala berfirman:

وَالَّذِينَ هُمْ لِأَمَانَاتِهِمْ وَعَهْدِهِمْ رَاعُونَ (٨) وَالَّذِينَ هُمْ عَلَىٰ صَلَوَاتِهِمْ يُحَافِظُونَ (٩) أُولَٰئِكَ هُمُ الْوَارِثُونَ (١٠) الَّذِينَ يَرِثُونَ الْفِرْدَوْسَ هُمْ فِيهَا خَالِدُونَ (١١)

“Dan (sungguh beruntung) orang yang memelihara amanah-amanah dan janjinya, serta orang yang memelihara shalatnya. Mereka itulah orang yang akan mewarisi, (yakni) yang akan mewarisi (Surga) Firdaus. Mereka kekal di dalamnya.” (QS. Al Mu'minun : 8-11)

★ OM SHALAT OM...!
Karena shalat merupakan jaminan keamanan dari api neraka.

Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:

لَنْ يَلِجَ النَّارَ مَنْ صَلَّى قَبْلَ طُلُوعِ الشَّمْسِ وَقَبْلَ غُرُوبِهَا

“Tidak akan masuk neraka orang yang mengerjakan shalat sebelum matahari terbit (subuh) dan shalat sebelum matahari terbenam (Ashar).” (HR. An Nasa‘i)

★ OM SHALAT OM...!
Karena orang yang melaksanakan shalat, menunaikan zakat dan taat kepada Rasul, akan mendapatkan rahmat dari Allah subhanahu wa ta‘ala.

Allah subhanahu wa ta‘ala berfirman:

وَأَقِيمُوا الصَّلَاةَ وَآتُوا الزَّكَاةَ وَأَطِيعُوا الرَّسُولَ لَعَلَّكُمْ تُرْحَمُونَ

“Dan laksanakanlah shalat, tunaikanlah zakat, dan taatlah kepada rasul (Muhammad), agar kamu diberi rahmat.” (QS. An Nur : 56)

★ OM SHALAT OM...!
Karena shalat itu dapat mencegah dari perbuatan keji dan munkar, bahkan keutamaannya lebih besar dari ibadah yang lain.

Allah subhanahu wa ta‘ala berfirman:

اتْلُ مَا أُوحِيَ إِلَيْكَ مِنَ الْكِتَابِ وَأَقِمِ الصَّلَاةَ ۖ إِنَّ الصَّلَاةَ تَنْهَىٰ
 عَنِ الْفَحْشَاءِ وَالْمُنْكَرِ ۗ وَلَذِكْرُ اللَّهِ أَكْبَرُ ۗ وَاللَّهُ يَعْلَمُ مَا تَصْنَعُونَ

“Bacalah Kitab (Al-Qur'an) yang telah diwahyukan kepadamu (Muhammad) dan laksanakanlah shalat. Sesungguhnya shalat itu mencegah dari (perbuatan) keji dan mungkar. Dan (ketahuilah) mengingat Allah (shalat) itu lebih besar (keutamaannya dari ibadah yang lain). Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan.” (QS. Al Ankabut : 45)

★ OM SHALAT OM...!
Karena orang yang selalu membaca Al-Qur'an, melaksanakan shalat, dan menafkahkan sebagian rezekinya, Mereka tidak akan pernah rugi.

Allah subhanahu wa ta‘ala berfirman:

إِنَّ الَّذِينَ يَتْلُونَ كِتَابَ اللَّهِ وَأَقَامُوا الصَّلَاةَ وَأَنْفَقُوا مِمَّا رَزَقْنَاهُمْ سِرًّا وَعَلَانِيَةً يَرْجُونَ تِجَارَةً لَنْ تَبُورَ

“Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca Kitab Allah (Al-Qur'an) dan melaksanakan shalat dan menginfakkan sebagian rezeki yang Kami anugerahkan kepadanya dengan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu mengharapkan perdagangan yang tidak akan rugi.” (QS. Fathir : 29)

★ OM SHALAT OM...!
Karena orang yang shalat itu akan membuat kita anti untuk berkeluh kesah dan anti kikir (pelit).

إِنَّ الْإِنْسَانَ خُلِقَ هَلُوعًا (١٩ إِذَا مَسَّهُ الشَّرُّ جَزُوعًا (٢٠) وَإِذَا مَسَّهُ الْخَيْرُ مَنُوعًا (٢١) إِلَّا الْمُصَلِّينَ (٢٢) الَّذِينَ هُمْ عَلَىٰ صَلَاتِهِمْ دَائِمُونَ (٢٣)

“Sungguh, manusia diciptakan bersifat suka mengeluh. Apabila dia ditimpa kesusahan dia berkeluh kesah, dan apabila mendapat kebaikan (harta) dia jadi kikir, kecuali orang-orang yang melaksanakan shalat, mereka yang tetap setia melaksanakan shalatnya.” (QS. Al Ma'arij : 20-23)

★ OM SHALAT OM...!
Karena orang yang tidak shalat tempatnya di Neraka Saqor.

Allah subhanahu wa ta‘ala berfirman:

مَا سَلَكَكُمْ فِي سَقَرَ (٤٢) قَالُوا لَمْ نَكُ مِنَ الْمُصَلِّينَ (٤٣)

“Apa yang menyebabkan kamu masuk ke dalam (Neraka) Saqar?” Mereka menjawab, “Dahulu kami tidak termasuk orang-orang yang melaksanakan shalat.” (QS. Al Muddatsir : 42-43)

★ OM SHALAT OM...!
Karena orang yang lalai dalam shalatnya akan celaka.

Allah subhanahu wa ta‘ala berfirman:

فَوَيْلٌ لِلْمُصَلِّينَ (٤) الَّذِينَ هُمْ عَنْ صَلَاتِهِمْ سَاهُونَ (٥)

“Maka celakalah orang yang shalat, (yaitu) orang-orang yang lalai terhadap shalatnya.” (QS. Al Ma'un : 4-5)

OM SHALAT OM...!

OM TOBAT OM...!

OM NGAJI OM...!

SEBELUM SEMUANYA TERLAMBAT.

DUNIA ITU SANGAT SINGKAT.

AKHIRAT SANGATLAH DEKAT.

JANGAN TUNGGU SAMPAI SEKARAT.

Kalau Om ngga mau shalat...

Mau ngga Om di shalatin.....

☆ CATATAN ☆
pesan ini disampaikan tidak hanya ditujukan kepada orang tertentu saja, tapi ditujukan kepada seluruh umat Muslim dimanapun berada agar lebih memperhatikan shalatnya.

Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:

ﺍَﻭَّﻟُﻤَﺎ ﻳُﺤَﺎ ﺳَﺐُ ﻋَﻠَﻴْﻪِ ﺍْﻟﻌَﺒْﺪُﻳَﻮْﻡَ ﺍْﻟﻘِﻴَﺎ ﻣَﺔِﺍﻟﺼَّﻼَﺓُ ﻓَﺎِﻥْ ﺻَﻠُﺤَﺖْ ﺻَﻠُﺢَ ﺳَﺎﺋِﺮُﻋَﻤَﻠِﻪِ ﻭَﺍِﻥْ ﻓَﺴَﺪَ ﺕْ ﻓَﺴَﺪَﺳَﺎﺋِﺮُﻋَﻤَﻠِﻪِ 

“Amal (perkara) yang pertama kali dihisab dari seorang hamba pada hari Kiamat adalah shalat. Apabila shalatnya baik, maka seluruh amalnya pun baik. Apabila shalatnya buruk, maka seluruh amalnya pun buruk.” (HR. At-Thabrani)

Barakallahu fiikum.....

Wassalamu‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh.....

share this article on

1 Response to "Om Mari Shalat Om"

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete